Welcome to literasifh.blogspot.com___________selamat datang di literasifh.blogspot.com___________Welcome to literasifh.blogspot.com___________selamat datang di literasifh.blogspot.com

Haruskah Aku Menyerah?


Haruskah Aku Menyerah?
Ketika dunia membutuhkan bantuan
Sedangkan aku hanyalah manusia yang tak berguna
Hanyalah ketakutan dan kekhawatiran menyelimuti sang jiwa

Aku hanyalah manusia biasa
Yang hanya mengharapkan bintang jatuh di tengah – tengah danau
Sekarang aku hanya bisa menangis dalam diam
Karena virus covid-19 yang menyerang manusia

Tubuhku bergetar karena ketakutan
Tembok ini menghalangiku keluar untuk menikmati alam semesta
Hatiku menangis melihatnya
Dan segala kebahagiaan di luar hilang begitu saja

Haruskah aku menyerah?
Kita masih bisa bahagia dan berdoa untuk keselamatan dunia
Janganlah menyerah untuk mencapai kebahagiaan
Dan kita harus berperang melawan tembok besar untuk keselamatan dunia (Raihanah Alifah, 6E)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Haruskah Aku Menyerah?"

Post a Comment

Welcome to literasifh.blogspot.com___________selamat datang di literasifh.blogspot.com___________Welcome to literasifh.blogspot.com___________selamat datang di literasifh.blogspot.com